Polisi Dan Kosim

19 07 2007

pada suatu saat si kosim mau ke pasar bawa burung perkutut tapi dijalan ada razia lalu di stoplah si kosim itu….

terus sikosim ditanya sama polisi mana SIM ?…

Pasar pak …..….

Mana SIM…?

Pasar pak ……

Eh ngeyel ditanya bener malah ngeledek…

Polisi berkata “ngeledek lo, kutilang lo, bukan kutilang pa tapi perkutut……..

dikira si kosim polisi itu nanya mau kemana sim, hehe………hehe

terus polisi ngomong 50+50 cape dech….

Iklan




Cewe bilang Cowo

19 07 2007

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek bilang: “Woow, cool banget…”
Kalo cowok jelek pendiam, cewek bilang: “Ih kuper…”

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek bilang: “Pasti dia perfeksionis”
Kalo cowok jelek jomblo, cewek bilang: “Sudah jelas… kagak laku…”

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek bilang: “Nobody’s perfect”
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek bilang: “Pantes… tampangnya kriminal”

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Wuih jantan…kayak di film-film”
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Pasti premannya temennya dia…”

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek bilang: “Klop… serasi banget…”
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek bilang: “Pasti main dukun…”

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek bilang: “Jangan sedih, khan masih ada aku…”
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah)…

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek bilang: “Emang mirip-mirip bule sih…”
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek bilang: “Pasti ibunya Jawa bapaknya robot…”

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek bilang: “Perasaannya halus…penuh cinta kasih”
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek bilang: “Sesama keluarga emang harus menyayangi…”

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek bilang: “Matching…keren luar dalem”
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek bilang: “Mas, majikannya mana?”

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek bilang: “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto, cewek bilang: “Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?”

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek bilang: “Wah kayak Lorenzo Lamas…bikin lemas…”
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek bilang: “Awas!! mandragade lewat…”

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Ini baru cowok gentlemen”
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Naluri pembantu, emang gitu…”

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek bilang: “Let me be your shoulder to cry on”
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek bilang: “Cengeng amat!! Laki-laki bukan sih?”





Lampu Merah

18 07 2007

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota.

Ketika ia melihat didepannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur LaLin-nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi LaLin, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah.

Tak beberapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

“Selamat siang, mas! ” tanya polisi tersebut.

“Selamat siang, Pak!” jawab si pemuda.

“Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala?

“Anda tidak tahu, apa artinya merah?” tanya sang polisi.

“Berani, Pak!!!” jawab si pemuda.