pesan

31 12 2007

1. pesan diterima

2. orang cute yang kirim

3. orang manis lagi baca

4. orang manis masih baca

5. orang manis mulai senyum

6. orang manis mulai GR

tapi masih manis yang ngiri pesan ……………

Iklan




kiriman paket

31 12 2007

paket holiday, selamat anda memenangkan paket ‘putaw holiday’ anda akan terbang dengan ‘inex airlines’ menembus awan ‘sabu-sabu’ menuju ‘long island’ dan bermalam di polda hehe……..





Pacaran Di Lubang galian

22 07 2007

Semprul dikenal orangnya sangat agamis janganka pacaran ala anak-anak muda metropolis, jalan sama gadis pujaannyapun gemetaran. begitu juga “minul” yang juga pemalu itu. Nah disuatu malam, baik semprul maupun minul malah “lengket” seperti tak mau dipisahkan. Lho katanya tidak berani prul!

Ceritanya begini suatu malam usai nonton bioskop di Taman Ismail Marzuki (TIM), keduanya berjalan bareng tapi tidak bergandengan mesra layaknya pasangan lain. Ya berjarak kira-kira setengh meterlah.

Ini pertamanya keluar dan berjalan bareng pula, itu juga keluar bareng ramai-ramai sama temen kerja semprul. Tak ayal, rasa kikuk, canggung, dag-dig,dug, dan senang bercampur jadi satu, ditengah terpaan semilir angin malam yang dingin, keduanya menuju TIM untuk makan malam sebelum memutuskan pulang.

Ketika sampai didepan Planetarium, yang penerangannya kurang, tiba-tiba terdengar suara “Bruk”, keduanya ternyata terperosok. Cukup dalam, sekitar satu setengah meter, posisi jatuhnya satu menindih yang lain, “Waduh, kok jadonya begini”, kata semprul perlahan kepada minul, minul tidak terima. “pergi” seru minul, mendengar seruan itu, semprul hanya terpaku.

“jangan” teriak minul lagi, tapi semprul tidak bergerak juga dari tempatnya, lama kelamaan minul bilang “jangan pergi” keduanyapun bermesraan dilubang yang gelap itu , kawan-kawannya yang mendapati keduanya berduaan dilubang galian hanya terkekeh k.e…ke…h, Alah prul gitu katanya ga berani ama cewe……..





Polisi Dan Kosim

19 07 2007

pada suatu saat si kosim mau ke pasar bawa burung perkutut tapi dijalan ada razia lalu di stoplah si kosim itu….

terus sikosim ditanya sama polisi mana SIM ?…

Pasar pak …..….

Mana SIM…?

Pasar pak ……

Eh ngeyel ditanya bener malah ngeledek…

Polisi berkata “ngeledek lo, kutilang lo, bukan kutilang pa tapi perkutut……..

dikira si kosim polisi itu nanya mau kemana sim, hehe………hehe

terus polisi ngomong 50+50 cape dech….





Cewe bilang Cowo

19 07 2007

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek bilang: “Woow, cool banget…”
Kalo cowok jelek pendiam, cewek bilang: “Ih kuper…”

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek bilang: “Pasti dia perfeksionis”
Kalo cowok jelek jomblo, cewek bilang: “Sudah jelas… kagak laku…”

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek bilang: “Nobody’s perfect”
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek bilang: “Pantes… tampangnya kriminal”

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Wuih jantan…kayak di film-film”
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek bilang: “Pasti premannya temennya dia…”

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek bilang: “Klop… serasi banget…”
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek bilang: “Pasti main dukun…”

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek bilang: “Jangan sedih, khan masih ada aku…”
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah)…

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek bilang: “Emang mirip-mirip bule sih…”
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek bilang: “Pasti ibunya Jawa bapaknya robot…”

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek bilang: “Perasaannya halus…penuh cinta kasih”
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek bilang: “Sesama keluarga emang harus menyayangi…”

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek bilang: “Matching…keren luar dalem”
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek bilang: “Mas, majikannya mana?”

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek bilang: “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto, cewek bilang: “Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?”

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek bilang: “Wah kayak Lorenzo Lamas…bikin lemas…”
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek bilang: “Awas!! mandragade lewat…”

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Ini baru cowok gentlemen”
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek bilang: “Naluri pembantu, emang gitu…”

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek bilang: “Let me be your shoulder to cry on”
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek bilang: “Cengeng amat!! Laki-laki bukan sih?”