CInta tidak dapat dimengerti

12 12 2007

ini adalah cerita nyata yaitu kisah aku sendiri………..

pertama ak ketemu sama dia yaitu pas ak baru pindahan kontrakan, saya sendiri ga tau siapa dia aku hanya bisa melihat dia dari kontrakan saja, pertamanya ak suka sama kakanya dan ternyata yang kena malah adiknya karena aku waktu itu aku lagi kosong alias ga punya pacar ya terpaksa aku deket ma dia, trus pada suatu malam ak sedang duduk diluar sambil meroko tiba2 adinya yang paling kecil dia nanyain no hp ak trus ak tanya buat siapa trus dia bilang kaka yang minta pada saat itu ak gembira sekali karena itu yang ak tunggu2.

dua jam berlalu trus aku masuk trus ak tiduran di kasur tiba2 da sms, smsnya itu test……..ak dalam hati ketawa berarti dia ga percaya trus ak balas bn’r kan ga boong dia ketawa dalam smsnya iya aa ga boong, pada malam itu ak smsan ma dia sampai jam 5 pagi, pada waktu itu adalah bulan puasa seminggu lagi mau lebaran trus besoknya ak sms lagi aku ajak dia jalan ternyata dia mau kebetulan waktu itu dia baru putus, saya jalan ma dia tiga hari berturut2 kami ngobrol panjang lebar nyeritain tentang dia aku wah pokoke banyak kalo diceritain sekarang ga bakalan bisa ditulis. puasa hampir berakhir tinggal 2 hari lagi mau lebaran, karena aku punya orang tua dikampung ya terpaksa aku pulang kampung habis gimana lagi ga ada pilihan lain, yang tadinya aku mau lama dikampung malah sebentar karena dia sms trus dalam smsnya itu bikin aku nggak betah dikampung, nggak lama kemudian ak pulang ke jakarta dan ternyata di jakarta masih sepi karena keluarga aku masih pada di kampung untung aza ada si dia yang menemani aku tiap hari, nggak lama kemudian dia nanya sama aku a gimana dengan hubungan kita ? ak bingung mau jawab apa karena ak sama dia baru kenal semiggu -+ trus ak jawab ya bai-baik saja memangnya kenap ? trus dia ngomong lagi aku hanya ingin ada kepastian aza dan ingin ada status trus au jawab lagi emangnya ga bisa yah kalo hubungan kita dibiarkan mengalir seperti air dia tetep ga mau dia pingin da status ya udah kalo gitu sekarang terserah u maka pacaran lah aku sama dia.

nah sekarang ak akan menceritakan petualangan ak sama dia yang hanya sampai 2 bulan ………………..tapi karena ak dah ngantuk jadi ceritanya besok lagi za yah?…………………………

to be continue ….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: